Saturday, June 24, 2017

Testimoni Sabun Wajah Prolivera

Testimoni Sabun Wajah Prolivera

Testimoni Sabun Wajah Prolivera
Testimoni Sabun Wajah Prolivera
Sabun Prolivera BPOM NA 18161205357. Prolivera premium facial soap Rp 120.000/box isi tiga bar. Dengan kandungan dari komposisi herbal alami yang sudah melegenda khasiat dan manfaatnya dari bahan bahan utama sabun ini, diantaranya sebagai berikut, lidah buaya (aloe vera), propolis, kolagen dan jasmine parfum yang membuatnya sabun prolivera memiliki wangi yang khas dengan tampilan yang elegan.

Sabun wajah prolivera memiliki khasiat dan manfaat dalam hal perawatan wajah, diataranya  :
  1. untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat diwajah
  2. untuk melembabkan kulit wajah
  3. untuk mengatasi masalah komedo diwajah dan sela sela hidung
  4. untuk mengatasi masalah tanda penuaan dini pada kulit wajah, sperti kulit keriput, dan memudarkan garis halus pada kulit wajah
  5. untuk kulit kering, kusam dan sabun porlivera dapat Anda gunakan untuk kulit wajah yang sensitif
  6. mengencangkan kulit wajah
  7. untuk merawat wajah (menyegarkan, memutihkan kulit wajah, dan  menyehatkan kulit wajah secara alami)
  8. mengatasi flek hitam, bercak hitam, atau noda hitam bekas pada wajah
Sabun prolivera all in one solution sekali bukan??? hal itu dikarenakan khasiat dari kandungan alami dari kandungan sabun wajah prolivera. dalam sabun prolivera mengandung ekstrak propolis yang sudah teruji dan melegenda khasiatnya dalam hal merawat kecantikan wajah, begitu juga dengan kandungan lidah buaya, terbukti dengan banyaknya produk produk kecantikan serupa yang menggunakan lidah buaya sebagai komposisi utamanya. Dalam lidah buaya mengandung 75 zat dan 200 senyawa aktif yang berkhasiat dalam merawat wajah, terutama untuk melembabkan wajah, mengatasi masalah kerutan dann menghilangkan bekas jerawat diwajah. 

Sedangkan kolagen dalam sabun wajah prolivera berperan untuk mengencangkan kulit wajah dan membuat wajah Anda awet muda dan lainya. ikuti terus artikel kami, gunakan sabun prolivera untuk sebagai perawatan wajah alami Anda, hanya dengan 120.000/box dengan isi 3 bar sabun. Untuk informasi dan pemesanan sabun wajah prolivera Anda bisa hubungi Admin kami  :
  • Edelweis 
  • sms/telp/whatsapp/line  :  0853-2027-4788
  • bbm  :  5156715D
sabun prolivera untuk perawatan wajah
sabun prolivera untuk perawatan wajah

Testimoni beberapa pengguna sabun Prolivera  :
  • Melinda Ratnasari - Mahasiswi, Makasar
    Awalnya sih saya agak ragu karena PROLIVERA ini produk yang baru saya kenal. Ehh.. tak disangka setelah saya coba beberapa hari hasilnya luar biasa. Wajah kinclong, halus dan makin cerah. Terima kasih Prolivera!
    -
  • Indah Nurmalasari, S.Si - Bandung, Karyawati Swasta
    Terimakasih PROLIVERA. Sabun herbal premium ini sudah membantu saya mengatasi flek hitam diwajah saya. Baru menggunakan lima hari sajaflek - fleknya sudah mulai berkurang. Buktinya betul betul nyata. Meski awalnya rada rada gak percaya gitu, ternyata luar biasa hasilnya! Sekali lagi, terima kasih banyaaaaak :)
    -
  •  dr. Desi Nuralam -  Surabaya, Dokter Umum
    Packaging sabun herbal prolivera ini benar benar elegant. Selain itu wangi, dan terasa lembut saat diapakai. Tidak salah lagi, PROLIVERA adalah rekomendasi pilihan facial soap yang yang pas untuk saya, juga untuk Anda semuanya.
    -
  • Ahmad Rizal - Padang, Mahasiswa
    Baru kali saya dapat sabun herbal yang benar benar manjur menghilangkan jerawat diwajah saya. Selama ini saya sudah coba berbagai perawatan wajah untuk mengatasi jerawat, tapi PROLIVERA adalah jawaban yang terbaik untuk kegalauan sayaselama ini.
    Terima kasih. PROLIVERA!
    -
  • dr. Yuziana - Jakarta, Dokter Kecantikan
    Terima kasih sebelumnya, saya "dr nana" telat mencoba sabunnya... Dan saya cobakan ke beberapa pasien di klinik saya dan hasilnya sangat membantu khususnya untuk kulit yang berminyak dan berjerawat,,,, Untuk hasil yang maksimal kombinasikan sabun PROLIVERA dengan cream perawatan pagi, malam, olaharaga, diet, dan istirahat yang cukup... Salam sehat dan cantik
kandungan sabun prolivera
kandungan sabun prolivera

Itu adalah beberapa testimoni dari banyaknya pengguna sabun herbal untuk perawatan kecantikan wajah PROLIVERA,, pesan sekarang juga hubungi admin kami  :
Informasi dan Pemesanan  : 
  • Edelweis
  • blackberry  :  5156715D
  • sms/telp/bbm/whatsapp  :  0853-2027-4788
  • *******
  • Sandi Maulana
  • sms/whatsapp/line id  :  0857-2119-2020
  • bbm  :  D54F47D4
Terima kasih telah bekunjung ke toko online kami, semoga kami dapat menjadi solusi Anda, jangan sungkan untuk bertanya. Kepuasan Anda kepuasan kami juga..

0 comments:

Post a Comment