Saturday, October 27, 2018

Sabun Rosan Pengganti Tepat Cream Pelembab Kulit

Cepat Dan Efektif Melembabkan Melembabkan Kulit

Sabun Rosan Pengganti Tepat Cream Pelembab Kulit
Testimoni yang bertebaran di website juga blog kecantikan tentang keampuhan khasiat sabun rosan  dalam melembabkan kulit adalah bukti nyata yang dikirim para konsumen sebagai true stori pada para admin perusahaan tara, ditambah lagi sudah terdaftarnya sabun rosan yang di uji secara klinis oleh pihak BPOM dengan nomor registrasi NA 18120500417.

Mutu manfaat sabun rosan yang sudah teruji sangatlah komplit alias lengkap utamanya sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit. Komposisi kandungan didalamnya mempunyai peranan vital dalam melindungi kulit secara aktif dan efisien.

Harga sabun rosan??  tara rosan soap memiliki harga jual yang sangat beragam, dari yang menjual eceran 6500 rupiah perbatang atau kemasan/pcs sampai 10.000 dan ada yang lebih mahal lagi. Dimana bisa mendapatkan sabun rosan yang paling murah??? Jawabanya sudah agan/sista dapatkan, dengan memesan atau order sabun rosan secara online kepada kami Anda semua akan mendapatkan harga dibawah 7000 rupiah jika dihitung perbatangnya, namun dengan syarat pemesanan minimal satu dus. Kami tak menjual ecer sabun rosan, satu dus (paket) berisi 12 pcs dengan berat bersih 85gr.

Bagaimana dengan manfaatnya??? Manfaat sabun rosan untuk kulit bisa anda semua dapatkan dengan memakainya setiap kali anda mandi, jadi dengan demikian agan tak memerlukan lagi cream atau salep pelembab yang dijual di apotek atau toko kecantikan, itu merupakan suatu solusi yang sangat brilian bukan.

Berikut ini khasiat manfaat lengkap rosan cosmetic soap untuk kulit  :
  • Mengatasi kulit kering, pecah - pecah, kandungan yang dapat melembabkan kulit berasal dari komposisi minyak zaitun atau olive oil yang dimana agan sudah ketahui sendiri mengani kegunaanya dalam merawat kulit.
  • Memutihkan kulit secara merata, rutinitas atau pemekaian yang berkala akan mempercepat kefektifan kerja sabun rosan dalam mencerahkan kulit dan membuatnya putih merona.
  • Menjaga kekencangan kulit, yups sabun kulit sehat ini memiliki elastin didalamnya, zat inilah yang berperan dalam menjaga kekenyalan atau tingkat elastisitas kulit, oleh karenanya kulit agan/sista semua akan selalu terlihat awet muda.
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar uv, kulit kusam atau berminyak juga dapat diatasi oleh produk sabun perawatan kecantikan ini.
  • Mengandung antiseptik yang sangat baik untuk mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh penyebaran kuman, bakteri dan jamur contohnya seperti gatal gatal, biang keringat atau ruam merah
  • Sebagai oil control, squalene oil yang ada pada sabun kecantikan inilah yang memiliki peranan pentingnya.
  • Aroma terapi bunga mawar, yah memulai hari yang sangat baik tergantung mood atau bawaan saat pagi, oleh karenanya dengan mandi memakai sabun rosan yang memiliki wangi yang khas dari bunga rose dapat membawa efek relakasasi yang menyejukan dan menyegarkan bagi yang menghirupnya termasuk diri sendiri.
Pemesanan juga sangat mudah,, caranya..!!!
Hubungi admin :
  • Edelweis
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788
Prosedur dan juga proses order yang akan di tempuh  :
  1. Beritahukan nama dan alamat lengkap, jangan lupa pula berapa dus agan mau memesan sabun pelembab kulit ini.
  2. Tunggu balasan admin tentang biaya yang harus dibayar (total harga barang + ongkos kirim)
  3. transfer dan konfirmasi 
  4. paket produk sabun rosan dikirim dan agan bisa cek perjalananya dengan nomor resi yang dikirim oleh admin.
Terima Kasih sudah berkunjung dan membeli produknya pada kami, agan juga bisa mengirimkan testimoni tentang hasil dari memakai sabun rosan kepada kami, cantumkan nama dan daerah asal.

# Jangan lupa konfirmasi jika paket sudah diterima.
***Salam***

0 comments:

Post a Comment